February 28, 2011

Super Size Chicken CordonBlue



Uda lama aku naksir banged pengen buat chicken cordon blue
Bosen juga buatnya tumis2 melulu...
Akhirnya pas ke Superindo, langsung ke section daging, pilih ayam fillet 2 potong..
Mas2 penjaga yg da sering ngelayanin aku sampai bingung, karena biasanya aku beli cuman 1 potong aja...hihihi :D
Setelah liat2 dari beberapa resep, aku mikir wah kira2 bisa neeh.. kok gampang banget yak?!
Ehh ternyata aku salah, ayam fillet dada harusnya dibagi 2, spy tipis, ini aku pake 1 full dada ayam, makanya jadinya tebel banged..
hihihi, hubby yang makan sampe kenyang banged, katanya..ini super chicken cordon blue yg pernah dia makan.. tapi dia bilang, white sauce nya enak kayak di restaurant :D
Percobaan selanjutnya deh, moga2 lebih baik :D

No comments:

Post a Comment