March 01, 2011

Sushi I'm in Love

Aku cintaaa bangeed ama namanya sushi!!
Favorit restaurant buat makan sushi adalah Sushi Tei, tapi aku paling demen Sushi Tei Plaza Indonesia :D
Setiap kali ke Sushi Tei selalu full, palagi pas weekend, ngantrinya nga tahan :D

Pas browsing2 di you tube, ehh iseng2 liat org cara buat sushi, ternyata buat sushi tuh gampang banged yak..
jadilah aku pengen buat sushi sendiri.
Suatu hari hubby ajak ke FX, pas liat food court, ehh ternyata di FX ada Food Hall, iseng2 aku masuk ternyata disitu banyak jual makanan dari luar, terus ketemu nori dan cuka beras.. langsung aja aku beli dan plan mo buat sushi :D

Inilah sushi pertama yang kubuat dengan isi seadanya :D
Sayangnya nasi nya kurang pulen ya, jadi belum bisa padat kayak di restaurant2 :D



No comments:

Post a Comment